Sambang ke Desa-desa, Sat Binmas Himbau Warga Ikut Vaksinasi dan Patuhi Protokol Kesehatan

Sat Binmas Polres Touna Saat Menyambangi Warga Desa.
Sat Binmas Polres Touna Saat Menyambangi Warga Desa.

TOUNA – Personil Satuan Pembinaan Masyarakat (Sat Binmas) Polres Touna yang dipimpin oleh KBO Sat Binmas Polres Touna, Iptu Hartono melaksanakan sambang ke Desa Patingko dan Desa Sumoli, Kecamatan Ratolindo, Kabupaten Touna, Selasa (5/4/2022).

Dalam kegiatan sambang tersebut, KBO Sat Binmas bersama anggota menghimbau dan mengajak masyarakat untuk ikut berpartisipasi melakukan Vaksinasi baik dosis 1, dosis 2 maupun boster untuk mencegah penyebaran covid-19.

KBO Binmas Iptu Hartono mengatakan, dalam kegiatan sambang ini, kami mengajak warga untuk melaksanakan vaksinasi baik Dosis 1, 2 dan dosis 3 (boster) di puskesmas- puskesmas ataupun gerai yang telah di tentukan.

“Tak lupa juga kami himbau warga agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan dengan 5M dengan selalu Gunakan Masker bila bepergian, Rajin mencuci tangan, Tetap jaga jarak, serta Menjauhi Kerumunan dan Mengurangi mobilitas,” kata Iptu Hartono.

Menurutnya dengan kegiatan sambang tatap muka langsung dengan warga merupakan upaya Polres Touna dalam rangka pecepatan Vaksinasi di wilayah Kabupaten Touna.

“Kami juga berharap warga tetap patuhi Protokol Kesehatan sebagai langkah untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona,” tuturnya.*****

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.