Ciptakan Kamtibmas Kondusif, Personil Polsek Ampana Tete Laksanakan PAM Shalat Tarawih

TOUNA – Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman, nyaman, lancar dan kondusif pada saat pelaksanaan Shalat Tarawih, ersonel Polsek Ampana Tete melaksanakan Pengamanan di Masjid yang ada di wilayah hukum Polsek Ampana Tete, Rabu malam (6/4/2022).

Personil Polsek Ampana Tete lakukan PAM DI Mesjid Jami Baitu Rahma Desa Pusungi, Mesjid Taqwa Desa Tete A, Mesjid Hidayatullah Desa Uebone, Mesjid Istiqomah Desa Borone dan Mesjid Nurul Iman Desa Bulan Jaya.

Kapolsek Ampana Tete Iptu Murlan Tarifuddin mengatakan, PAM ini dilakukan guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman nyaman lancar dan kondusif pada saat pelaksanaan Shalat Tarawih

“Sehingga warga yang melaksanakan shalatnya dengan aman nyaman lancar dan tertib,” kata Iptu Murlan Tarifuddin.

Kapolsek menambahkan, bahwa selama bulan puasa, Personil Polsek Ampana Tete telah ditempatkan di setiap masjid yang ada di wilayah hukum Polsek Ampana Tete.

“Sehingga masyarakat tidak perlu takut dan cemas dalam menjalankan ibadah puasa dan shalat tarawih,” tambahnya.

Dia mengungkapkan, bahwa hingga saat ini situasi kambtibmas di wilayah hukum Polsek Ampana Tete masih dalam keadaan aman dan kondusif.

“Untuk itu, kami mengajak kepada seluruh masyarakat agar bersama-sama untuk tetap menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Ampana Tete tetap dalam keadaan aman dan kondusif,” tukasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.