Jamin Keamanan dan Kenyamanan Jamaah Saat Sholat Tarawih, Polsek Ampana Kota Lakukan PAM Masjid

TOUNA – Untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman nyaman lancar dan kondusif pada saat umat muslim melaksanakan Shalat Tarawih, Polsek Ampana Kota melaksanakan kegiatan pengamanan shalat tarawih di Masjid yang ada di wilayah hukum Polsek Ampana Kota, Rabu malam (6/4/2022).

Kapolsek Ampana Kota AKP Petrus A. Matasik, SH menyampaikan kegiatan pengamanan sholat tarawih yang dilakukan merupakan kegiatan pelayanan yang dilakukan kepada umat muslim yang melaksanakan shalat tarawih dibulan suci Ramadhan.

“Pengamanan Shalat Tarawih ini bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman, nyaman, lancar dan kondusif pada saat umat muslim melaksanakan sholat tarawih,” kata AKP Petrus.

Petrus mengatakan, diharapkan dengan adanya kehadiran Personel Polsek Ampana Kota dalam mengamankan kegiatan shalat tarawih di bulan Ramadan ini dapat memberikan rasa nyaman, sehingga pelaksanaan shalat dapat berlangsung dengan khidmat.

“Kami juga berharap kegiatan Shalat Tarawih tersebut dilaksanakan dengan memperhatikan Protokol Kesehatan Pencegahan Penyebaran Covid-19 (Adanya Fasilitas Mencuci Tangan, Penggunaan Masker oleh Jamaah,” tutup Perwira Tiga Balak itu.*****

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.