Cek Harga Sembako, Personel Polsek Una Una Patroli di Pasar Wakai

Personel Polsek Una Una Bripka Muh. Fariandy melaksanakan patroli dialogis dan monitoring harga sembako di toko dan kios di Pasar Wakai, Kecamatan Una Una, Kabupaten Touna
Personel Polsek Una Una Bripka Muh. Fariandy melaksanakan patroli dialogis dan monitoring harga sembako di toko dan kios di Pasar Wakai, Kecamatan Una Una, Kabupaten Touna. Foto: Humas

TOUNA –  Personel Polsek Una Una Bripka Muh. Fariandy melaksanakan patroli dialogis dan monitoring harga sembako di toko dan kios di Pasar Wakai, Kecamatan Una Una, Kabupaten Touna, Selasa (12/4/2022).

Dalam kegiatan ini, Personel Polsek Una Una Bripka Muh. Fariandy memberikan himbauan kepada para penjual di toko dan kios di pasar desa wakai agar menjual sembako tidak menaikkan terlalu tinggi serta menghimbau agar tetap melaksanakan protokol kesehatan pakai masker bila keluar rumah, tetap menjaga jarak dan bagi yang belum vaksin agar vaksin di Puskesmas atau RSUD Wakai.

Kapolsek Una Una Iptu Maryanto mengatakan, bahwa patroli dan monitoring ini kita lakukan untuk menyerap aspirasi yang berkembang di masyarakat terutama harga-harga yang diperkirakan mengalami kenaikan.

“Hal ini di lakukan dalam rangka deteksi dini agar harga tidak melonjak secara drastis dengan menjaga pasokan dari wilayah lain, sehingga tidak ada kelangkaan dan harga tetap stabil mengingat bulan suci ramadhan banyak warga yang membutuhkan,” kata Kapolsek.

Kapolsek menambahkan, kegiatan patroli dan monitor kebutuhan harga pokok ini merupakan langkah awal untuk mencegah dan mewujudkan pelayanan Polri kepada masyarakat serta untuk menghindari terjadi penimbunan barang-barang pokok seperti sembako yang mengakibatkan naiknya harga kebutuhan pokok utamanya minyak goreng di pasaran.

“Dari hasil monitoring ini diketahui untuk Harga Sembako yang ada di Pasar Wakai masih relatif stabil dan tidak ditemukan kelangkaan stok sembako,” ujar Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.