Tingkatkan Komunikasi Antara Pimpinan dan Bawahan, Polres Touna Gelar Apel Fungsi

Kabag Ops Pimpin Anggotanya Saat Apel Fungsi. Foto Kabag Ops Pimpin Anggotanya Pada Saat Apel Fungsi.Foto: Humas Polres Touna.

TOUNA – Seluruh Personel Polres Touna jajaran Polda Sulteng menggelar Apel Fungsi di halaman Polres Touna, Rabu (13/4/2022) pagi.

Kapolres Touna, AKBP Riski Fara Sandhy, S.I.K., M.I.K., melalui Kabag Sumda Kompol Gaspar Nusa,S.H mengatakan, pelaksanaan apel fungsi tersebut bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada para personil di setiap satuan kerja terkait pelaksanaan tugas yang rutin dilakukan hingga perkembangan situasi Kamtibmas.

“Agar seluruh arahan pimpinan dapat diketahui dan dipahami oleh para personil selanjutnya setiap pejabat di satuan kerja secara terpisah mengumpulkan para personil,” kata Kompol Gaspar Nusa.

Lanjut kata Gaspar, selain mengatahui kesiapan, apel fungsi ini juga bertujuan untuk Analisis dan Evaluasi kinerja satuan Fungsi dalam satu minggu lalu dan merencanakan kinerja akan datang.

“Diharapkan dengan apel fungsi ini komunikasi antara pimpinan atau atasan langsung di setiap satuan kerja dengan bawahan dapat terjalin dengan baik guna menyatukan persepsi dalam pelaksanaan tugas yang diemban,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.