Personel Polsek Una Una Monitoring Penyaluran BPNT di Kantor Pos Wakai

TOUNA – Personel Polsek Una Una Polres Touna Bripka Muh Fariandy telah Melaksanakan giat patroli dan monitoring kegiatan Penyaluran Dana Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) tahun 2022 di Kantor Pos di Kantor Desa Wakai, Senin (18/4).

Dalam patroli dan monitoring Penyaluran BPNT di Kantor Pos Desa Wakai ini, Bripka Muh Fariandy menyampaikan pesan Kamtibmas dan mengajak masyarakat agar selalu patuhi Protokol Kesehatan dan ikuti vaksinasi covid-19.

“Mari bersama-sama kita menjaga situasi Kamtibmas kondusif, tetap melaksanakan protokol kesehatan dengan selalu pakai masker, tetap menjaga jarak dan bagi yang belum vaksin agar melaksanakan vaksinasi di Puskesmas atau RSUD Wakai,” ucap Bripka Muh Fariandy kepada masyarakat penerima bantuan dari Kecamatan Batudaka, Kabupaten Touna itu.

Sementara, itu Kapolsek Una Una Iptu Maryanto mengatakan, bahwa pihaknya terus melakukan pengawalan dalam setiap penyaluran bantuan kepada warga untuk memastikan bantuan tersebut tersalurkan dengan aman dan tepat sasaran.

“Selain itu, kami juga himbau kepada warga agar dalam penyaluran bantuan tetap menerapkan protokol kesehatan covid -19 dan bersama sama menjaga situasi kamtibmas demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif,” pesan Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.