Tinjau Latihan PBB Pegawai Baru, Ini Pesan Kalapas Ampana

Kalapas Kelas IIB Ampana Gunawan Saat Memberikan Pengarahan kepada Pegawai Baru Pada Latihan PBB.
Kalapas Kelas IIB Ampana Gunawan Saat Memberikan Pengarahan kepada Pegawai Baru Pada Latihan PBB.

TOUNA – Kepala Lembaga Pemasyarakata (Lapas) Kelas IIB Ampana Gunawan, A.Md. I.P, S.Sos, M.Si meninjau dan mengevaluasi hasil pelatihan PBB 14 pegawai baru, Senin (18/4) di di lapangan Futsal Lapas Kelas IIB Ampana setelah 14 hari mendapat pelatihan baris-berbaris.

Dar hasil pemantauan dan evaluasi kegiatan tersebut, Kalapas menyebutkan masih ada ada beberapa pegawai masih kaku dalam melaksanakan PBB.

“Untuk itu, dia berpesan bahwa kegiatan PBB ini bukan hanya digunakan untuk kegiatan upacara atau seremonial, melainkan juga dari PBB ini mental disiplin dan solidaritas pegawai terbentuk,” ucap Gunawan.

Menurut Gunawan dua hal tersebut yang paling mendasar  sangat dibutuhkan oleh Petugas Lapas. Sebab disiplin bisa dijadikan acuan dalam memantau setiap pegawai yang cinta dan nyaman terhadap pekerjaannya, sedangkan solidaritas ini tidak lain adalah kekompakkan dalam bertugas yang dibutuhkan dalam melaksanakan tugas,

“Karena jalannya sebuah sistem pemasyarakatan tidak lain adalah conectifitas antara seluruh pegawai Pemasyarakatan dari bawah hingga ke atas,” tutur Gunawan.

Ia berharap para CPNS Lapas Ampana harus benar-benar serius dalam berlatih PBB.

Sumber: Humas Lapas Ampana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.