Ciptakan Kamtibmas Aman dan Kondusif, Polsek Una Una Patroli di Pelabuhan dan Pasar

Polsek Una Una Patroli di Pelabuhan dan Pasar, Ciptakan Situasi Kamtibas Aman dan Kondusif
Polsek Una Una Patroli di Pelabuhan dan Pasar, Ciptakan Situasi Kamtibas Aman dan Kondusif. Foto: Humas.

TOUNA – Kanit Provost Polsek Una Una Bripka Rohandy Yusuf bersama Bhabinkamtibmas Briptu Doddy Alfayear melaksanakan Patroli di seputaran pelabuhan Wakai dan monitoring harga sembako di tokoh dan pasar desa wakai, Kecamatan Una Una, Kabupaten Touna, Selasa (19/4) pukul l 09.30 Wita.

Pemantauan itu dilakukan sebagai upaya dari kepolisian untuk memberikan keamanan, mencegah hal-hal yang tidak diinginkan dan menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Jadi tujuan kegiatan patroli ini, demi menciptakan rasa aman dan nyaman terhadap warga masyarakat yang beraktivitas di pelabuhan dan di pasar Wakai,” ungkap Kapolsek Una Una Iptu Maryanto.

Kapolsek mengatakan, dalam keiatan Patroli ini, Bripka Rohandy Yusuf bersama Briptu Doddy Alfayear memberikan himbauan kepada para penjual di toko dan kios di pasar desa wakai agar menjual sembako tidak menaikkan terlalu tinggi.

“Anggota juga menghimbau agar tetap melaksanakan protokol kesehatan pakai masker bila keluar rumah, tetap menjaga jarak dan bagi yang belum vaksin agar vaksin di Puskesmas atau RSUD Wakai,” tambah Iptu Maryanto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.