Bupati Touna Mohammad Lahay Serahkan BLT-DD di 3 Desa Kecamatan Batudaka

Bupati Touna Mohammad Lahay Serahkan BLT-DD di 3 Desa Kecamatan Batudaka
Bupati Touna Mohammad Lahay Serahkan BLT-DD di 3 Desa Kecamatan Batudaka.

TOUNA – Bupati Touna, Mohammad Lahay, SE, MM serahkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa BLT-DD tahap 1, 2 dan 3 Tahun 2022 untuk masyakarat Desa Bomba, Desa Kulingkinari, dan Desa Malino, Kecamatan Batudaka, Kabupaten Touna, Kamis (21/4/2022).

Adapun  jumlah penerima BLT-DD tersebut yakni Desa Bomba 87 KPM, Desa Kulingkinari 140 KPM dan Desa Malino 81 KPM dengan jumlah per bulan Rp 300.000, sehingga total yang diterima setiap KPM sebesar Rp 900.000.

Dalam penyaluran BLT-DD di 3 Desa tersebut, Bupati didampingi Sekertaris PMD Touna, Iwan Mohamad, ST, MT, Camat Batudaka Arman K. Tambilalo S.Pi, M.Ap, Pimpinan Bank Sulteng Cabang Ampana, Fikri Adam, SE, Kapolsek Una Una yang diwakili Bhabinkamtibmas Bripka Ridwan.

Pada kesempatan itu, Bupati Mohammad Lahay berharap dengan adanya BLT DD diharapkan mampu membantu mencukupi kebutuhan pokok keluarga penerima manfaat yang kurang mampu.

“Saya harap bantuan ini digunakan untuk kebutuhan sehari-hari dan berguna seperti dibelikan sembako dan hal yang lebih penting,” harap Bupati.

Bupati mengajak kepada masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker apabila keluar rumah, menjaga jarak dan selalu mencuci tangan.

“Serta melaksanakan Vaksinasi baik dosis 1, 2 dan 3 Boster baik di puskesmas maupun rumah sakit,”  pesan Mohammad Lahay.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.