DPD Nasdem Touna Berbagi Ratusan Takjil NSL Kepada Pengguna Jalan

DPD Nasdem Touna Berbagi Ratusan Takjil NSL Kepada Pengguna Jalan.Foto: IST.

TOUNA – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Tojo Una Una (Touna) membagikan ratusan paket takjil buka puasa kepada pengguna jalan yang melintas di Lampu Merah Jalan RA. Kartini, Kelurahan Uentanaga Bawah, Kecamatan Ratolindo, Kabupaten Touna, Minggu (24/4/2022).

Pembagian takjil dipimpin langsung Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Touna, DR. H. Mahmud Lahay, SE, M.Si didampingi Sekertaris DPD Parta Nasdem Kabupaten Touna, Badri Djawara.

Tampak hadir Anggota DPRD Kabupaten Touna, Jafar M. Amin, SE yang juga sebagai Ketua Fraksi Nasdem DPRD Kabupaten Touna bersama anggota.

Ketua DPD Nasdem Kabupaten Touna, Mahmud Lahay mengatakan, pembagian paket takjil yang didukung oleh Ketua Dewan Pakar DPW NasDem Sulteng Hj. Nilam Sari Lawira (NSL) yang juga Ketua DPRD Sulteng.

Ketua DPD Nasdem Touna, Mahmud Lahay Saat Membagikan Takjil Kepada Pengguna Jalan.Foto: Ist
Ketua DPD Nasdem Touna, Mahmud Lahay Saat Membagikan Takjil Kepada Pengguna Jalan.Foto: Ist

“Ada 400 paket takjil berbuka puasa dari Ibu Nilam Sari Lawira atau NSL kami bagikan kepada pengguna jalan,” kata Mahmud Lahay yang juga sebagai Ketua DPRD Kabupaten Touna itu.

Menurut Mud Lahay sapaan akrabnya, kegiatan berbagi takjil ini merupakan wujud rasa syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa, yang dari hari ke hari telah menjadikan NasDem sebagai partai politik yang dapat diterima dan dekat dengan masyarakat.

Berbagi terhadap sesama dan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat merupakan salah satu tujuan utama dari keberadaan NasDem, sebagaimana yang selalu ditekankan oleh Ketua Umum Bapak Surya Paloh bahwa kader NasDem harus memberi arti dalam kehidupan bermasyarakat,” ucap Mud.

Dia menambahkan, melalui kegiatan berbagi takjil di bulan penuh berkah ini diharapkan bisa meningkatkan keimanan dan ketakwaan terjadap Tuhan Yang Maha Esa, sekaligus membangun semangat kebersamaan antarsesama.

“Saya kira yang kami bagikan di hari ini masih sangat kurang dan belum berkecukupan, namun dengan sedikit berkah ini kami berharap bisa mewujudkan ikatan kebersamaan dan kekeluargaan,” pungkas Mud.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.