Polres Touna Gelar Lat Pra Ops Ketupat Tinombala 2022

TOUNA – Kepolisian Resor (Polres) Touna menggelar Lat Pra Ops Ketupat Tinombala 2022, dalam rangka Kesiapan Pengamanan Perayaan Idul Fitri 1443 H/ Tahun 2022, di Aula Endra Darmalaksana Polres Touna, Rabu (27/4/2022).

“Lat Pra Ops Ketupat Tinombala 2022 ini, dipimpin langsung Kapolres Touna, AKBP Riski Fara Sandhy, S.I.K, M.I.K, didampingi Wakapolres Kompol I Made Darma, S.H serta diikuti oleh Personel Polres Touna dan Polsek jajaran,” kata Kabag Ops Polres Touna, AKP Mulyadi.

AKP Mulyadi mengatakan,  Lat Pra Ops Ketupat 2022 ini dilaksanakan guna membahas kesiapan Polres Touna dalam pengamanan Idul Fitri 1443 H, khususnya pelayanan mudik serta arus balik nantinya.

“Ops Ketupat Tinombala 2022 ini, akan di gelar selama 12 hari dengan melibatkan Personel Polres Touna bersama jajaran serta didukung istansi terkait dan mitra Kamtibmas lainnya,” ujarnya.

AKP Mulyadi menambahkan, pada pelaksanaan Ops Ketupat ini, Polres Touna akan menyiapkan beberapa Pospam, membuka gerai vaksinasi pada jalur yang dilintasi oleh pemudik serta melaksanakan Patroli.

“Tentunya pengamanan ini dilakukan guna mewujudkan situasi dan kondisi Kamtibmas yang aman dan kondusif,  kamseltibcarlantas yang aman, tertib dan lancar baik sebelum, pada saat dan sesudah Idul Fitri 1443 H serta menurunnya jumlah pelanggaran lalu lintas, laka lantas dan fatalitas korban Lakalantas,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.