Sat Binmas Polres Touna Sambang dan Binluh ke Petugas Satpam

TOUNA – Kasat Binmas Polres Touna, AKP Ngatimin bersama Kanit Binpolmas Aiptu Sempo, Kanit Binkamsa Aipda Suparman Jaya Putra, Kanit Bintibmas Aipda Ade Saiful dan Anggota Bripka Zulkifli M melaksanakan sambang dan Binluh kepada sejumlah petugas satpam yang berada di Kabupaten Touna, Rabu (27/4/2022).

Adapun petugas satpam yang disambangi yaitu satpam kantor Kejari Touna, Kantor BPJS, Bank Mandiri, BNI, Pegadaian, BPJS Kesehatan dan PT Cargil.

Kasat Binmas AKP Ngatimin mengatakan, Sambang dan Binluh itu dilakukan dalam rangka memberikan pembinaan Pelaksanaan Pam Swakarsa yang tertib administrasi di lapangan.

“Kami lakukan pendataan nama-nama perusahaan pengguna jasa satpam dan BPUJP Penyedia Satpam serta jenis Diksar yang telah di ikuti dan Pemeriksaan Kepemilikan KTA Satpam,” kata AKP Ngatimin.

Menurut perwira polisi tiga balak tersebut, bahwa kegiatan Sambang dan Binluh terhadap satpam dan bentuk Pengamanan Swakarsa lainnya, secara rutin dilaksanakan Sat Binmas Polres Touna, guna meningkatkan kemampuan para anggota Satpam dalam tupoksinya.

“Sebab petugas satpam juga merupakan kepanjangan tangan dari tugas-tugas Polisi dalam bersama sama menjaga Keamanan dan ketertiban khususnya di lingkungan kerjanya masing-masing,” ujar AKP Ngatimin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.