Berikan Rasa Aman dan Nyaman, Satgas Kamseltibcarlantas Lakukan Pengaturan Arus Lalin di Jalan Protokol Ampana

TOUNA – Polres Touna dan jajaran kembali menggelar Operasi terpusat dengan sandi Operasi Ketupat Tinombala 2022 dalam rangka pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1443 H. Operasi digelar selama 12 hari, mulai tanggal 28 April hingga 9 Mei 2022 mendatang.

Melalui Operasi Ketupat Tinombala 2022, Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Touna selaku Satgas Kamseltibcarlantas melaksanakan penegakan dan pengaturan (Gatur) dan himbauan tertib berlalu lintas, mengajak masyarakat ikut vaksin serta mematuhi Protokol Kesehatan, Kamis (28/4/2022) malam sekitar pukul 20.00 Wita.

Dipimpin langsung Kasat Lantas Polres Touna Iptu Aris Suhendar, S.T.K., S.I.K., Satgas Kamseltibcarlantas melakukan pengaturan di Tugu Ampana, Wisata Kuliner Taman JH Ampana dan Pertokoan Jl. Trans Sulawesi menghimbau pengedara yang melintas agar tertib berlalu lintas, melaksanakan vaksin dan Protokol Kesehatan.

Kasat Lantas Polres Touna Iptu Aris Suhendar menyampaikan dengan adanya pengaturan dan penempatan petugas di jalanan, diharapkan dapat mencegah terjadinya kemacetan dan mengurangi jumlah angka kecelakaan serta bisa menekan tindak kriminal.

“Selain itu dapat menciptakan rasa aman dan nyaman aktivitas masyarakat, baik para pejalan kaki maupun para pengendara kendaraan bermotor di jalan,” kata Iptu Aris Suhendar.

“Jadi kegiatan Satgas Kamseltibcarlantas ini bertujuan guna terwujudnya situasi dan kondisi kamseltibcar lantas yang aman, lancar dan tertib baik sebelum, pada saat dan sesudah Idul Fitri 1443 H,” tambahnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.