Monitoring di Pasar dan Pelabuhan, Subsatgas Polsek Walea Kepulauan Berikan Himbauan Kamtibmas dan Prokes

TOUNA – Subsatgas Polsek Walea Kepulauan Briptu Gede Suarekodana melaksanakan monitoring dan pengamanan kegiatan masyarakat di Pasar dan di Pelabuhan Dolong, Kecamatan Walea Kepulauan, Kabupaten Touna, Kamis (28/4/2022).

Dalam kegiatan ini, Briptu Gede Suarekodana menyampaikan himbauan Kamtibmas dan mengajak masyarakat di pasar maupun di pelabuhan agar mematuhi Protokol Kesehatan.

Kasubsatgas Ipda I Gusti Made Ary C, S.H mengatakan, bahwa monitoring dan pengamanan yang dilakukan oleh Subsatgas Polsek Walea Kepulauan guna untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang beraktivitas di Pasar maupun masyarakat yang akan mudik di pelabuhan Desa Dolong.

“Himbauan Kamtibmas dan Protokol Kesehatan terus kami gencarkan guna menciptakan situasi kamtibmas aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Walea Kepulauan dan sebagai langkah memutuskan mata rantai penyebaran Covid 19 pada saat mudik dan arus balik Idul Fitri 1443 H,” ujar Ipda I Gusti Made Ary C, S.H yang juga sebagai Kapolsek Walea Kepulauan itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.