Satgas Kamseltibcarlantas Lakukan Gatur Lantas Sekaligus Berikan Himbauan Tertib Berlalu Lintas, Ajak Masyarakat Vaksin dan Prokes

TOUNA – Satgas Kamseltibcarlantas dalam rangka Ops Ketupat Tinombala 2022 Gatur Lantas sekaligus memberikan himbauan Tertib Berlalu Lintas, serta mengajak masyarakat melaksanakan Vaksin dan Protokol Kesehatan (Prokes), Jumat (29/4/2022) pukul 09.00 Wita.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kasatgas Kamseltibcarlantas yang juga sebagai Kasat Lantas Polres Touna, Iptu Aris Suhendar, S.T.K., S.I.K. bersama Personel Yang terlibat dalam Ops Ketupat tinombala 2022.

Adapun sasaran kegiatan tersebut yaitu Jl. Ahmad Yani, Jl.Moh.Hatta ( pertokoan) dan Jl. Trans Sulawesi,” kata Iptu Aris Suhendar.

Iptu Aris mengatakan, dengan adanya pengaturan dan penempatan petugas di jalanan, diharapkan dapat mencegah terjadinya kemacetan dan mengurangi jumlah angka kecelakaan serta bisa menekan tindak kriminal.

“Selain itu dapat menciptakan rasa aman dan nyaman aktivitas masyarakat, baik para pejalan kaki maupun para pengendara kendaraan bermotor di jalan,” ujar Iptu Aris.

“Jadi kegiatan Satgas Kamseltibcarlantas ini bertujuan guna terwujudnya situasi dan kondisi kamseltibcar lantas yang aman, lancar dan tertib baik sebelum, pada saat dan sesudah Idul Fitri 1443 H,” tambahnya.Humas Res Touna

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.