Hari Kedelapan Ops Ketupat Tinombala 2022, Personil Pos Yan Terus Laksanakan Penjagaan dan Pengaturan Lalin

Personil Pos Yan Kota Saat Melakukan Pengaturan Arus Lalin di Depan Pos Yan.

TOUNA – Hari kedepalan Ops Ketupat Tinombala 2022 atau H+ 3 Lebaran Idul Fitri, Personil Pos Pelayanan (Pos Yan) Kota terus melakukan berbagai kegiatan guna terciptanya situasi Kamtibmas dan kamseltibcarlantas yang kondusif.

Seperti yang dilakukan pada Kamis (5/5/2022) mulai pukul 08.00 Wita, Personil Pos Yan melaksanakan penjagaan Pos dan Pengaturan Arus Lalu Lintas (Lalin) di depan Pos Yan Jalan Moh. Hatta, Kelurahan Uentanaga Bawah, Kecamatan Ratolindo, Kabupaten Touna.

Ka Pos Yan Kota Ipda I Gusti L.Mardika, S. H mengatakan, kegiatan diawali dengan apel pagi pengecekan Personil Pos Yan, kemudian dilanjutkan pengaturan arus lalu lintas untuk mengurai kemacetan di ruas Jalan Raya  Moh. Hatta, Kelurahan Uentanaga Bawah, Kecamatan Ratolindo, Kabupaten Touna.

“Dalam kegiatan ini, Personil juga menghimbau kepada masyarakat dan pengguna jalan untuk tertib berlalu lintas dan selalu patuhi protokol kesehatan,” kata Ipda I Gusti L. Mardika.

Ditambahkannya, pelaksanaan Operasi Ketupat Tinombala 2022 khususnya di Pos Yan Kota, berjalan dengan baik.

“Kami terus berkoordinasi dan bersinergi dengan instansi terkait. Dan hingga saat ini situasi kamtibmas di sekitar Pos Yan Kota tetap aman dan kondusif,” tutup Ipda I Gusti L. Mardika.*Humas Res Touna*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.