Personil Pos Pam Uebone Tetap Semangat Amankan Arus Balik di Pelabuhan

Ka Pos Pam Uebone Sat Memimpin Pengamanan di Pelabuhan Uebone.

TOUNA – Pengamanan arus balik Lebaran Pos Pengaman (Pos Pam) Uebone terus dilakukan Personil Pos Pam Uebone, Sabtu (7/5/2022).

Kali ini, Personil Pos Pam Uebone yang dipimpin langsung Ka Pos Pam Iptu Murlan Tarifuddin melaksanakan pengamanan kepada pengguna jasa Kapal KM Tuna Tomini.

Iptu Murlan Tarifuddin menerangkan bahwa pengamanan di pelabuhan ini terus dilakukan saat kapal bersandar di Pelabuhan Uebone mengingat arus balik usai libur lebaran mengalami peningkatan yang cukup signifikan.

“Pengamanan di pelabuhan ini terus kita lakukan, mengingat masa libur lebaran sudah selesai, sehingga jumlah penumpang mengalami peningkatan,” kata Iptu Murlan Tarifuddin.

Iptu Murlan Tarifuddin mengatakan, pengamanan ini, kami lakukan sekaligus memberikan pelayanan kepada masyarakat agar masyarakat khususnya pengguna jasa merasakan kehadiran petugas dan merasa aman dan nyaman.

“Jadi kegiatan ini dilaksanakan untuk mencegah terjadinya hal hal yang tidak diinginkan serta memberi rasa aman dan nyaman kepada penumpang,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.