Polsek Walea Kepulauan Gelar KRYD Dengan Sasaran Miras, Narkoba, Sajam dan Penyakit Masyarakat Lainnya

Personil Polsek Walea Kepulauan melakukan pengamanan dan monitoring aktivitas para penumpang menggunakan transportasi laut KM. Wambura-bura.

TOUNA – Polsek Walea Kepulauan Polres Touna menggelar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan melakukan Patroli Dialogis di wilayah hukum Polsek Walea Kepulauan, Sabtu (7/5/2022) malam pukul 20.50 Wita.

KRYD yang dipimpin langsung Kapolsek Walea Kepulauan Ipda I Gusti Made Ary Candra, SH dengan sasaran miras, narkoba, sajam dan penyakit masyarakat lainnya di Desa Dolong A, Dolong B dan Obyek Vital.

Kapolsek Walea Kepulauan Ipda I Gusti Made Ary Candra SH, mengatakan, kegiatan Patroli Dialogis ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Polsek Walea Kepulauan, sebagai upaya Preentif segala bentuk gangguan Kamtibmas.

“Selain itu, kegiatan Patroli rutin ini merupakan upaya pihak Kepolisian dalam memastikan penegakan protokol kesehatan dan mensukseskan program pemerintah untuk mempercepat proses vaksinasi dalam menanggulangi Covid-19,” kata Kapolsek.

Kapolsek juga mengatakan, dalam kegiatan tersebut pihaknya juga menyampaikan himbauan kamtibmas kepada anak-anak muda untuk tidak minum-minuman keras.

“Melalui kegiatan rutin ini diharapkan dapat mengurangi niat pelaku kejahatan untuk melakukan perbuatan tindak pidana di Wilayah Hukum Polsek Walea Kepulauan,” tutupnya.*****

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.