Lapas Ampana Ikuti Apel Pagi dan Halal Bihalal Bersama Kemenkumham RI Secara Virtual

Lapas Ampana Saat Mengikuti Apel Pagi Sekaligus Halal Bihalal Bersama Kemenkumham RI Secara Virtual.

TOUNA – Bertempat di aula pertemuan Lapas Ampana, Senin (9/5/2022),  Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Ampana Gunawan beserta seluruh Jajaran mengikuti Apel Pagi Pegawai dan Halal Bihalal bersema Menteri Hukum dan HAM RI Yasonna H. Laoly.

Kegiatan yang di ikuti oleh segenap Insan Pengayoman di seluruh Indonesia tersebut dilaksanakan secara virtual.

Menkumham RI Yasonna H. Laoly dalam Apel Pagi Pegawai dan Halal Bihalal 1443 H.Foto; IST.

Menkumham Yasonna H. Laoly membuka kegiatan dengan mengucapkan Selamat merayakan Hari Raya Idulfitri 1443 Hijriyah kepada seluruh jajaran Kementerian Hukum dan HAM yang merayakannya, mohon maaf lahir dan batin.

“Perayaan Idulfitri merupakan ekspresi kebahagiaan, ungkapan rasa syukur dan keinginan untuk saling memaafkan serta instropeksi diri. Saya berharap, kita dapat kembali mensucikan dan mengukuhkan niat untuk mempererat silahturahim, memperkuat hubungan persaudaraan di antara kita dalam ber-Bhineka Tunggal Ika yang berlandaskan Pancasila,” Kata Yasonna.
Kegiatan Apel Pagi dan Halal BIhalal Lapas Ampana bersama Kemenkumham RI secara Virtual.

Kemudian Menkumham juga menuturkan bahwa setelah kita saling bermaafan, saatnya kita kembali harus fokus bekerja, khususnya pencapaian target kinerja pada semester kedua tahun 2022 ini.

“Cek kembali target-target kinerja yang telah ditetapkan, selanjutnya harus kita selesaikan secara baik dan dapat dipertanggung jawabkan, realisasikan anggaran sesuai disbursment plan yang telah dibuat. Laksanakan janji kinerja yang telah ditetapkan secara optimal dengan tetap mengedepankan prinsip transparan. Jadikan semangat SEMAKIN PASTI dan BerAKHLAK sebagai tata nilai dan landasan dalam bekerja sehingga mampu memberikan pelayanan yang terbaik bagi Bangsa dan Negara. Semangat bekerja dan semangat pengabdian untuk menjalankan tugas harus terus kita perbaharui,” Lanjut Yasonna.
Sebelum mengakhiri sambutannya, Menkumham RI Yasonna mengingatkan bahwa Pandemi COVID-19 belum berakhir namun, berbagai penyakit baru seperti hepatitis akut mulai bermunculan. Kondisi demikian jangan membuat kita khawatir namun mengharapkan kita semua agar disiplin dalam hal protokol kesehatan serta mampu beradaptasi dan dapat bertransformasi di era disrupsi ini.
Kegiatan Apel Pagi dan Halal BIhalal Lapas Ampana bersama Kemenkumham RI secara Virtual.
Kegiatan Apel Pagi dan Halal BIhalal Lapas Ampana bersama Kemenkumham RI secara Virtual.
Kegiatan apel berjalan dengan tertib dan disiplin, halal bihalal pun terasa bermakna dengan ditandai jabatan tangan seluruh pegawai lapas Ampana yaitu pertanda saling maaf-memaafkan, hubunganpun terasa erat kembali.
Minal Aidin Walfaizin, Mohon Maaf Lahir dan Bathin. Mari jadikan Semangat kemenangan Idul Fitri 1443 H sebagai motivasi kita dalam bekerja secara Optimal. Laksanakan Instruksi Bapak Menteri dengan penuh integritas dan tanggungjawab,” ucap Kalapas Ampana Gunawan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.