Banjir di Jalan Trans Sulawesi Desa Uebone, Kabag Ops Pimpin Pengamanan dan Pengaturan Arus Lalin

Akibat dari Curah hujan yang cukup tinggi, mengakibatkan sejumlah rumah dan jalan trans sulawesi Desa Uebone, Kecamatan Ampana Tete, Kabupaten Touna terendam banjir, Senin malam (9/5/2022).

TOUNA – Akibat dari Curah hujan yang cukup tinggi, mengakibatkan sejumlah rumah dan jalan trans sulawesi Desa Uebone, Kecamatan Ampana Tete, Kabupaten Touna terendam banjir, Senin malam (9/5/2022).

Menyikapi hal itu, Kabag Ops Polres Touna AKP Mulyadi bersama Kapolsek Ampana Tete Iptu Murlan Tarifuddin, dan Personil Pam Ops ketupat Tinombala Pos Pam Uebone, Personil Polsek Ampana Tete dan Personil Sat Lantas Polres Touna turun langsung melakukan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas di sepanjan Jalan Trans di Desa Uebone Kecamatan Ampana Tete, Kabupaten Touna.

Kabag Ops AKP Mulyadi mengungkapkan akibat dari curah hujan yang tinggi mengakibatkan Pos Pengamanan Ops ketupat Tinombala Desa Uebone rusak/roboh.

“Banjir tersebut juga mengakibatkan arus lalu lintas di sepanjang jalan trans sulawesi sempat mengalami kemacetan,” ungkap Kabag Ops.

AKP Mulyadi mengatakan,  banjir di jalan trans sulawesi air yang berasal dari pegunungan tersebut sejumlah rumah warga terendam.

“Ada juga satu rumah warga yang roboh dalam musibah banjir tersebut,” kata AKP Mulyadi.

Lanjut kata AKP Mulyadi, curah hujan sudah mulai meredah, sehingga arus Lalin di sepanjang jalan trans di Desa Uebone sudah berjalan lancar dan Aman

“Namun dalam musibah banjir tersebut tidak ada korban jiwa, sementara kerugian material belum di ketahui,” tukas AKP Mulyadi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.