Kapolsek Walea Kepulauan Pimpin Pengamanan dan Monitoring Kedatangan Kapal di Pelabuhan Dolong B

Personil Polsek Walea Kepulauan melakukan pengamanan dan monitoring aktivitas para penumpang menggunakan transportasi laut KM. Wambura-bura.

TOUNA – Untuk menjamin keamanan dan kenyamanan kepada penumpang kapal, Personil Polsek Walea Kepulauan  Polres Touna  melaksanakan pengamanan dan monitoring kedatangan kapal di Pelabuhan Dolong B, Kecamatan Walea Kepulauan, Kabupaten Touna, Senin malam (9/5/2022) pukul 18.40 Wita.

Kegiatan ini dipimpin langsung Kapolsek Walea Kepulauan Ipda I Gusti Made Ary Candra, SH bersama 3 Personil Polsek Walea Kepulauan melakukan pengamanan dan monitoring aktivitas para penumpang menggunakan transportasi laut KM. Wambura-bura

Kapolsek Walea Kepulauan Ipda I Gusti Made Ary Candra mengungkapkan pengamanan dan monitoring tersebut untuk memastikan keamanan dan kenyamanan para penumpang yang tiba di Pelabuhan Dolong B.

“Selain pengamanan, kami juga menyampaikan himbauan Kamtibmas, Protokol Kesehatan dan mengajak para penumpang untuk melaksanakan vaksinasi,” ungkap Kapolsek.

“Jadi, pengamanan dan monitoring penumpang ini merupakan kegiatan Polri dalam mendekatkan diri dengan masyarakat dalam bentuk pelayanan kepada masyarakat,” tambah Ipda I Gusti Made Ary Candra.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.