Jum’at Bersih, Personil Polres Touna Laksanakan Kurve dan Penanaman Pohon

Kapolres Touna, AKBP Riski Fara Sandhy, SIK, MIK saat memimpin langsung kuve dan penanaman pohon di halaman Mako Polres Touna, Jumat (20/05/2022).

TOUNA – Jum’at bersih, Personil Polres Touna Polda Sulteng melaksanakan kurve di sekitar mako Polres Touna, Jumat (20/05/2022).

Guna menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat personil Polres Touna melaksanakan kurve setelah melaksanakan giat apel pagi.

Terlihat seluruh personel sangat antusias membersihkan halaman depan maupun samping mako, termasuk lapangan tembak yang berada dalam lingkungan Mapolres.

Kegiatan Kurve yang dipimpin langsung Kapolres Touna, AKBP Riski Fara Sandhy, S.I.K., M.I.K., ini juga dilaksanakan penanaman pohon durian, pohon jeruk dan cabe.

“Kegiatan ini juga bertujuan untuk memupuk kesadaran anggota akan pentingnya memelihara kebersihan serta kerapian kantor agar dapat memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat,” ujar Kapolres AKBP Riski Fara Sandhy.

Sementara itu bertempat di Mako Satlantas Polres Touna juga dilaksanakan kegiatan yang sama yang dipimpin oleh KBO Satlantas Ipda Igusti Lanang Mardika,SH.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.