Police Goes to School, Unit Kamsel Satlantas Polres Touna Ajak Pelajar Tertib dan Taat Peraturan Lalulintas Sejak Dini

Unit Kamsel Satlantas Polres Touna menggelar kegiatan Police Goes to School di SMP Negeri 3 Kecamatan Ampana Kota, Kabupaten Touna, Sabtu (21/05/2022).

TOUNA – Unit Kamsel Satlantas Polres Touna menggelar kegiatan Police Goes to School di SMP Negeri 3 Kecamatan Ampana Kota, Kabupaten Touna, Sabtu (21/05/2022).

Kegiatan ini dipimpin Ps. Kanit Kamsel Satlantas Polres Touna, Aipda Suapri bersama dua anggotanya Bripka Muh. Faisal dan Briptu Firdaus.

Dalam sosialisasi ini, Ps. Kanit Kamsel Satlantas Polres Touna Aipda Suapri mengajak dan menghimbau para pelajar untuk selalu tertib dan taat terhadap peraturan serta rambu-rambu Lalulintas agar terhindar dari kecelakaan serta memperhatikan situasi kondisi wilayah dan Jalur yang akan dilewati agar terciptanya Keamanan serta keselamatan dalam berkendara di wilayah hukum Polres Touna.

Kasat Lantas Polres Touna, Iptu Aris Suhendar melalui Ps. Kanit Kamsel Satlantas Polres Touna, Aipda Suapri mengatakan, pihaknya menyasar para pelajar agar menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas. Para pelajar SMP tersebut diberikan sosialisasi tentang peraturan berlalu lintas sejak dini.

“Kita sampaikan pesan-pesan keselamatan berlalu lintas kepada seluruh siswa dengan penekanan kepada seluruh siswa agar yang belum punya SIM dilarang mengendarai sepeda motor dan untuk selalu menggunakan helm saat berkendara, baik pengendara maupun yang dibonceng,” ujar Aipda Suapri.

Aipda Suapri menambahkan dengan sosialisasi langsung ke sekolah pihaknya berharap agar para pelajar dapat mematuhi peraturan berlalu lintas dan menjadi pelopor keselamatan dalam berlalu lintas.

“Tujuan kita datang langsung ke sekolah supaya terciptanya para siswa yang mematuhi mematuhi peraturan lalu lintas dan menjadi pelopor keselamatan dalam berlalu lintas,” tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.