Ciptakan Rasa Aman dan Nyaman, Unit Obvit Samapta Polres Lakukan Pengamanan di Bank

Unit Pam Obvit Sat Samapta Polres Touna melaksanakan pengamanan di Kantor Perbankan yang ada di wilayah Kabupaten Touna.

TOUNA –  Unit Pam Obvit Sat Samapta Polres Touna melaksanakan pengamanan di Kantor Perbankan yang ada di wilayah Kabupaten Touna, Selasa (24/05/2022).Sebanyak 5 Personil Sat Samapta Polres Touna,melakukan pengamanan di kantor Bank Mandiri, Bank BPR, Bank BPD, Bank BRI dan Bank BNI.

Kegiatan pengamanan tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk menciptakan rasa aman dan kondusif bagi masyarakat yang melakukan kegiatan di bank serta mencegah terjadinya gangguan keamanan dengan adanya kehadiran polisi ditengah masyarakat.

Kasat Samapta Polres Touna, AKP Kukuh Edy Purwanto mengatakan, pengamanan di sejumlah obyek vital seperti di perbankan di Kabupaten Touna adalah salah satu pelayanan Sat Sampata Polres Touna.

“Pengamanan ini guna menciptakan rasa aman bagi nasabah yang sedang melaksanakan aktivitas dengan menggunakan jasa perbankan, sehingga dapat berjalan dengan aman dan lancar,” kata Kasat Samapta.

Menurut Perwira Tiga Balak itu, bahwa pengamanan terus di tingkatkan untuk meminimalisir terjadinya tindak kejahatan di lingkungan perbankan.

“Pengamanan ini terus dilakukan setiap hari kerja untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi para Nasabah dan Pegawai Perbankan,” ujar AKP Kukuh Edy Purwanto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.