Patroli KRYD Polsek Ampana Kota Sasar Tempat Berkumpul Warga Berikan Himbauan Kamtibmas dan Prokes

TOUNA – Guna mencegah gangguan Kamtibmas dan mencegah penyebaran dan memutus mata rantai Virus Corona (Covid-19) dan varian Omicron, Polsek Ampana Kota Polres Touna menggelar Patroli Kepolisian Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), Senin (06/06/2022).

Dalam Patroli KRYD ini, Personil Polsek Ampana Kota Aipda I Nengah Subrate bersama Bripka I Komang Budiasa, SH dan Bripka Dani R menyasar tempat-tempat berkumpulnya warga masyarakat,Obyek Vital dan tempat-tempat rawan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Ampana Kota.

Pada kegiatan ini, Aipda Arif Bakari dan Bripka memberikan himbauan penanganan pencegahan penyebaran virus Corona (Covid-19) dan varian Omicron untuk selalu mengikuti protokol kesehatan serta mengajak bersama-sama menciptakan rasa aman dan nyaman dalam bermasyarakat.

Kapolsek Ampana Kota Ipda Muh, Akbar Labung, S.H mengatakan, kegiatan tersebut adalah untuk mencegah penyebaran dan memutus mata rantai Virus Corona (Covid-19) dan varian Omicron serta memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang pentingnya melaksanakan Vaksin tahap 1,2 dan 3, dengan selalu mematuhi protokol kesehatan untuk diri sendiri serta keluarga.

“Jadi kegiatan ini, meminimalisir dan mencegah gangguan Kamtibmas dan sebagai giat imbangan kepolisian di wilayah hukum Polsek Ampana Kota,” tambahnya.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.