Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Kota Hadiri Rapat Kordinasi Peralihan Fungsi PKL

Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Kota Bripka I Made Ray Saat Menghadiri Rapat Kordinasi di Wilayah Binaan.

TOUNA – Bhabinkamtibmas Kelurahan Ampana dan Kelurahan Labiabae Polsek Ampana Kota Polres Touna Bripka I Made Ray Elisa menghadiri Rapat Kordinasi Antar Unsur Kecamatan dengan Dinas terkait di Kantor Kelurahan Labiabae, Kecamatan Ampana Kota, Kabupaten Touna, Rabu (08/06/2022) pukul 09.00 Wita.

Rapat Kordinasi Antar Unsur Kecamatan dengan Dinas terkait tersebut perihal tindak lanjut perencanaan perubahan ahli fungsi petak Kuliner Pedagang Kreatif Lapangan (PKL) di Jalan Yossudars Kelurahan Labiabae, Kecamatan Ampana Kota, Kabupaten Touna yang mengalami Kebakaran tahun 2021.

Hadir dalam Rapat Kordinasi tersebut Sekcam Ampana Kota Sofyan, S.Sos, Lurah Labiabae Fariz, ST.,MM, Perwakilan dari Dinas Peridagkop, dan PU, Babinsa Sertu Juhaidir, RT/RW serta tokoh masyarakat.

Bhabinkamtibmas Bripka I Made Ray Elisa mengatakan, giat tersebut sebagai upaya pemerintah Kecamatan Ampana Kota akan membersihkan sisa bangunan petak Kuliner Pedagang Kreatif Lapangan (PKL ) di Jalan Yossudars Kelurahan Labiabae, Kecamatan Ampana Kota, Kabupaten Touna yang mengalami Kebakaran tahun 2021.

“Sisa bangunan tersebut masih berdiri dengan kondisi rapuh, sehingga dikhawatirkan akan roboh dan menimbulkan Korban,” kataBripka I Made Ray Elisa.

Lanjut kata Bripka I Made Ray Elisa, berdasarkan hasil rapat tersebut, Pemerintah Kecamatan bersama Dinas terkait akan melakukan koordinasi dengan Bidang Aset Daerah Kabupaten Touna dikarenakan bangunan tersebut merupakan Bantuan Koperasi UMKM dari Kementerian.

“Pemerintah kelurahan akan melakukan pertemuan kembali dengan Pengurus Petak Kuliner Pedagang Kreatif Lapangan (PKL) tersebut,” ujarnya.

Terpisah Kapolsek Ampana Kota Ipda Muh. Akbar Labung, SH mengatakan, bahwa setiap kegiatan yang ada di tengah masyarakat, Bhabinkamtibmas harus melekat dan wajib menghadirinya, baik bersifat kegiatan Kelurahan maupun pertemuan rapat di Kelurahan.

“Dengan hadirnya Bhabinkamtibmas nantinya dapat memberikan pesan dan himbauan terkait kamtibmas di wilayah binaannya, serta bisa mengikuti perkembangan wilayah binaanya, serta bisa memberikan informasi yang ada di masyarakat,” ujar Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.