Bakti Sosial Sambut Hari Bhayangkara ke-76, Polres Touna Bersihkan Rumah Ibadah

Bakti Sosial Religi Polres Touna Sambut Hari Bhayangkara ke-76.

TOUNA – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022, Polres Touna bersama Polsek jajaran menggelar kegiatan Bakti Sosial Religi di rumah-rumah ibadah di wilayah Kabupaten Touna, Jumat (10/06/2022).

Baksos Religi Polres Touna dilaksanakan di Pura Dharma Sahwahita dipimpin oleh Wakapolres Touna, Kompol I Made Darma, S.H., Masjid Samratulla Ukhuwah Kelurahan Muara Toba, Kecamatan Ratolindo dipimpin oleh Kasat Narkoba AKP Desmon dan Kasiwas Iptu Adri Moningkas.

Di Masjid Miftahul Khairat, Kelurahan Labiabae, Kecamatan Ampana Kota di Pimpin oleh Kabagren AKP Rahim Malingga, dan gereja GKII yang dipimpin oleh Kabag Sumda Kompol Gaspar Nusa dan di Masjid Nuur Rahman, Kelurahan Dondo, Kecamatan Ratolindo dipimpin oleh Kabag Ops AKP Mulyadi.

Kapolres Touna, AKBP Riski Fara Sandhy, SIK, MIK melalui Wakapolres Touna, Kompol I Made Darma, SH mengatakan, bahwa kegiatan Bakti Sosial religi ini merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan setiap tahun dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara.

“Kami melaksanakan Bakti Sosial Religi ini dengan sasaran rumah-rumah ibadah seperti Pura, Masjid dan gereja yang ada di wilayah Kabupaten Touna,” kata Kompol I Made Darma.

Lanjut kata Wakapolres, Bakti Sosial ini, diikuti oleh Pejabat Utama Polres Touna dan seluruh Personil Polres Touna.

“Sementara untuk Polsek jajaran dipimpin langsung oleh para Kapolsek dengan melibatkan masyarakat di wilayah masing-masing,” ujarnya.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.