Wujud Kepedulian Lingkungan, Polsek Ulubongka Bersama Muspika Gelar Kerja Bakti di Desa Cempa

Polsek Ulubongka Bersama Muspika Gelar Kerja Bakti di Desa Cempa

TOUNA – Kepolisian Sektor Ulubongka bersama Muspika Kecamatan Ulubongka dan warga masyarakat Desa Cempa melaksanan bakti sosial membersihkan lingkungan di Desa Cempa, Kecamatan Ulubongka, Kabupaten Touna, Jumat (10/06/2022).

Pembersihan lingkungan tersebut yaitu mesjid, Kantor Desa, lapangan Desa dan jalan trans Sulawesi Desa Cempa, Kecamatan Ulubongka

Hadir dalam kegiatan kerja bakti, Kapolsek Ulubongka Ipda Kadek Agung A.P, SH Camat Ulubongka Moh.Idris Muslaini, S.sos, Danramil 1307-08 Ulubongka Kapten Inf Ismail Betha, Kepala Desa Cempa Hermanto Rauf, Kepala Desa Bonevoto Alfrid Lapatoro, dan Plt. Kepala Desa Tampanombo Kasmin Wongku.

Baksi sosial ini juga melibatkan, Personil Kompi 3 Brimob Ampana, Personil Polsek Ulubongka, personil Koramil 1307-08 Ulubongka, staf Pol PP, staf kecamatan Ulubongka, Staf Desa Cempa, staf Desa Bonevoto, dan warga Desa Cempa.

Kapolres Touna, AKBP Riski Fara Sandhy, SIK, MIK melalui Kapolsek Ulubongka Ipda Kadek Agung A.P mengatakan, bahwa kegiatan kerja bakti ini merupakan upaya bersama dalam mewujudkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan di wilayah Kecamatan Ulubongka.

“Kami, akan selalu berkordinasi dengan pihak kecamatan dan Desa agar kegiatan kerja bakti rutin di laksanakan dan di jadikan program kedepanya,” katanya.

“Kegiatan ini pun tentunya, sangat bagus sekali dan bermakna karena kita bisa kumpul bersama dalam momen Kebersihan lingkungan, secara tidak langsung kita bersilaturahmi di antara Muspika dan juga masyarakat,” tambah Kapolsek.****

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.