Baksos Religi Sambut Hari Bhayangkara ke-76, Satlantas Polres Touna Bersihkan Mushollah dan Gereja

Personil Satlantas melaksanakan kegiatan gotong- royong membersihkan tempat ibadah.

TOUNA – Menyambut peringatan hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022, Personil Satlantas Polres Touna melakukan kegiatan bakti sosial (Baksos) Religi di Mushollah dan Gereja, Jumat (10/06/2022) kemarin.

Personil Satlantas melaksanakan kegiatan gotong- royong membersihkan tempat ibadah, yakni Musholla Ar-Rahman di Taman JH Ampana, Kecamatan Ampana Kota dan Gereja GKST Calvary Ampana, Kecamatan Ratolindo, Kabupaten Touna.

Kasat Lantas Polres Touna, Iptu Aris Suhendar melalui KBO Lantas Polres Touna Ipda I Gusti Lanang Mardika mengatakan, kami melakukan Baksos Religi dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-76.

Personil Satlantas melaksanakan kegiatan gotong- royong membersihkan tempat ibadah.

“Kali ini kami melaksanakan kegiatan gotong- royong membersihkan tempat ibadah, yakni Musholla Ar-Rahman di Taman JH Ampana, Kecamatan Ampana Kota dan Gereja GKST Calvary Ampana, Kecamatan Ratolindo, Kabupaten Touna,” kata pda I Gusti Lanang Mardika.

Menurutnya, Baksos Religi ini sebagai upaya merekat persatuan dan kesatuan serta meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri. Sehingga, dengan begitu kehadiran polisi akan selalu di cintai masyarakat.

“Kita tentunya menginginkan kehadiran polisi selalu di cintai oleh masyarakat. Untuk itu, berbagai macam kegiatan dilakukan agar Polri tetap di percaya oleh masyarakat pula,” tuturnya.

Melalui berbagai kegiatan, kata KBO pihaknya akan terus mendekatkan diri dan membantu masyarakat, seperti halnya membersihkan tempat Ibadah tersebut.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.