Hari Bhayangkara ke-76, Polres Touna Gelar Lomba Menembak

TOUNA – Dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-76 Bhayangkara tahun 2022, Polres Touna gelar lomba menembak bagi personil Polres Touna dan Polsek Jajaran, Senin (13/06/2022).

Kegiatan yang digelar di lapangan tembak Wicaksana Laghawa tersebut dibuka oleh Kapolres Touna, AKBP Riski Fara Sandhy, S.I.K., M.I.K didampingi Wakapolres Touna, Kompol I Made Darma, SH bersama PJU dan Perwira Polres Touna.

Hadir dalam pembukaan lomba tersebut, Asisten III Sekretariat Daerah Kabupaten (Setdakab) Touna, Rusmin Labudu, S.Sos, M.Si, Kepala BNNK Touna, AKBP Djohansah Rahman, perwakilan Kajari Touna, Para Kapolsek jajaran, Danki Kompi D Yonif 714/SM Poso Padang Uloyo, para Wartawan dan Personil Polres Touna.

Kapolres Touna, AKBP Riski Fara Sandhy mengatakan, lomba menembak dilaksanakan untuk untuk pemeliharaan kemampuan menembak (Harpuan) menembak, sehingga dijauhkan atau terhindar dari kesalahan prosedur atau tidak terlatih dengan segala kekurangannya.

“Mudah-mudahan, melalui lomba seperti ini, anggota terpelihara kemampuan, khusunya menembak sehingga tidak terjadi pelanggaran atau salah prosudur karena tidak dilatih,” harap Kapolres.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.