Patroli KRYD Personil Polsek Ampana Tete Jaga Kamtibmas Yang Aman dan Kondusif

Personil Polsek Ampana Tete Saat Melaksanakan Patroli KRYD di Wilayah Hukumnya.

TOUNA – Guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di tengah masyarakat terus dilakukan oleh Polsek Ampana Tete Polres Touna melalui Patroli Kegiatan Rutin Kepolisian yang Ditingkatkan (KRYD).

Seperti yang dilakukan oleh Personil Polsek Ampana Tete Polres Touna Aiptu Sahabuddin, bersama Aipda Mirwan dan Brigpol Jumardin melaksanakan Patroli KRYD, Senin (13/06/2022) malam sekitar pukul 21.30 Wita.

Kapolres Touna, AKBP Riski Fara Sandhy, SIK, MIK melalui Kapolsek Ampana Tete Iptu Murlan Tarifuddin mengatakan, dengan sasaran Miras, Premanisme, Senpi/Sajam, Narkoba, Judi, Curat, Curas, Curanmor dan Penyakit masyarakat.

“Selain itu, melalui Patroli KRYD ini, kami menghimbau masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan, dan segera melaksanakan vaksin di Puskesmas terdekat atau di gerai vaksin terdekat yang sudah di siapkan oleh Dinas Kesehatan,” kata Kapolsek.

Kapolsek mengungkapkan, Patroli KRYD yang dilaksanakan Personil Polsek Ampana Tete bertujuan untuk mengurangi pontensi gangguan Kamtibmas.

“Dengan patroli rutin ini, diharapkan bisa menekan niat pelaku tindak kriminal untuk melancarkan aksinya diantaranya jambret dan pencurian,” harapnya.****

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.