Tingkatkan Patroli dan Sambangi Warga di Pelabuhan, Ini Yang Disampaikan Personil Polsek Una Una

TOUNA – Melaksanakan Patroli Rutin di Wilayah Hukum Polsek Una Una Polres Touna adalah tugas keseharian dari Personil Polsek Una Una.

Seperti pada Sabtu (18/06/2022) Patroli yang dilakukan oleh Personil Polsek Una Una Bripka Lextito menyambangi warga yang sedang beraktivitas di Pelabuhan Desa Wakai, Kecamatan Una Una.

Pada kesempatan ini, Bripka Lextito memberikan himbauan kamtibmas, dan menghimbau warga agar tetap melaksanakan protokol kesehatan, pakai masker dan tetap menjaga jarak.

Tak lupa Bripka Lextito mengajak warga yang belum vaksin agar melakukan vaksin di Puskesmas atau RSUD Wakai.

Patroli dialogis dan sambang ini dilakukan oleh personil Polsek Una Una, untuk menciptakan rasa aman kepada masyarakat yang beraktifitas di kawasan pelabuhan.

Kapolsek Una Una Iptu Maryanto mengatakan, kegiatan patroli dialogis ini dalam rangka menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Una Una yang aman dan kondusif.

“Kami laksanakan patroli dilaogis, untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat beraktifitas di pasar dan pelabuhan,” kata Kapolsek.

Lanjut kata Kapolsek, dalam patroli dialogis ini, anggota bertatap muka dengan warga masyarakat yang beraktivitas di pelabuhan menyampaikan pesan Kamtibmas dan himbauan protokol kesehatan.

“Serta mengajak masyarakat yang belum divaksin agar melakukan vaksin di Puskesmas Wakai atau Kantor Polsek Una Una setiap hari Senin dan Kamis oleh tim medis RSUD Wakai,” ujar Kapolsek.****

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.