Sepeda Gembira Polres Touna Meriahkan Hari Bhayangkara Ke-76

TOUNA – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022, Polres Tojo Una Una (Touna) menggelar sepeda gembira bertempat di taman Jembatan Hayal (JH) Ampana di Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Ampana, Kecamatan Ampana Kota, Kabupaten Touna, Minggu (19/06/2022).

Kegiatan sepeda gembira dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022 ini dilepas langsung Kapolres Touna, AKBP Riski Fara Sandhy, S.I.K., M.I.K.

Tampak hadir Sekertaris Daerah Kabupaten Touna, Dr.Sovianur Kure, SE, M. Si, Asisten 1 Setdakab Touna, Alfian Matajeng, S.Pd, MAP, Kepala BNNK Touna, AKBP Djohansah Rahman, S.Pd, Wakapolres Touna, Kompol I Made Darma beserta Anggota, Sekertaris Dinas Sosial Touna, Hasbullah serta komunitas sepada yang ada di Kabupaten Touna.

Sepeda gembira ini dengan mengambil star dari Taman Jembatan Hayal rombongan sepeda melewati Jl. Kerapu melewati Jl. KLP melewati Hotel Lawaka belok kanan melewati Jl. Ahmad Yani melewati Jl. Moh Hatta melewati Jl. Sultan Hasanuddin belok ke kanan melewati Taman Urban Park Bailo kemudian melewati sepanjang jalan Jl. Yos Sudarso dan finish kembali di taman JH.

Kapolres Touna, AKBP Riski Fara Sandhy dalam kesempatan ini mengucapkan terima kasih kepada seluruh yang hadir yang telah berpartisipasi dalam kegiatan olahraga bersama sepeda gembira ini.

“Terima kasih kepada seluruh peserta yang hadir ikut memeriahkan sepeda gembira ini menyambut Hari Bhayangkara ke-76 pada pagi ini, serta panitia yang telah bekerja keras hingga terlaksana kegiatan ini,” ujar Kapolres.

Kegiatan di lanjutkan dengan pembagian beberapa hadiah atau dooprize.****

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.