Kapolres Touna Lepas Baksos dan Bansos Serentak Hari Bhayangkara Ke-76

Kapolres Touna,AKBP Riski Fara Sandhy, SIK, MIK Saat Melepas Baksos dan Bansos Serentak Polres Touna.

TOUNA – Kapolres Tojo Una Una (Touna), AKBP Riski Fara Sandhy, SIK, MIK melepas kegiatan Bakti Sosial dan Bantuan Sosial (Bansos) serentak Polri Polres Touna dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022, Senin (20/06/2022).

Kegiatan yang digelar di halaman Mapolres Touna ini dihadiri Wakapolres Touna, Kompol I Made Darma, S.H., serta dihadiri Ketua Bhayangkari Cabang Touna, PJU Polres Touna, Purnawirawan Polri, Warakawuri, Panti Asuhan, tokoh masyarakat serta tamu undangan lainnya.

Sebelum melepas Baksos dan Bansos serentak ini, Kapolres Touna AKBP Riski Fara Sandhy didampingi Wakapolres Touna dan PJU menyerahkan secara simbolis bantuan sembako kepada perwakilan penerima bantuan dari Purnawirawan Polri, Warakawuri dan Panti Asuhan.

Kapolres Touna, AKBP Riski Fara Sandhy mengatakan, kegiatan Baksos dan Bansos serentak dalam rangka hari Bhayangkara ke-76 ini dilaksanakan secara menyeluruh, termasuk di Touna.

“Untuk sasaran Bansos serentak Polres Touna yaitu Purnawirawan, Warakawuri, Panti Asuhan dan warga masyarakat yang kurang mampu,” kata Kapolres Touna.

Lanjut kata, AKBP Riski Fara Sandhy, untuk kegiatan Bakti Sosial ke rumah ibadah sudah kita laksanakan beberapa waktu lalu, dengan melaksanakan pembersihan dan penyerahan bantuan material pembangunan di salah satu rumah ibadah.

“Hari ini juga kami ada bantuan renovasi rumah kepada satu warga Kabupaten Touna yang berkekurangan, tidak punya suami, anaknya difabel/lumpuh, untuk itu kami bantu renovasi rumahnya dan sembako,” ujar Kapolres.

AKBP Riski Fara Sandhy berharap melalui kegiatan yang diselenggarakan, baik Baksos dan Bansos serentak ini, bisa mempertahankan budaya Indonesia asli yaitu toleransi antar sesama.

“Kegiatan ini juga dapat memupuk jiwa toleransi sesama kita yang serba kekurangan membutuhkan uluran tangan kita,” tutup Kapolres.****

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.