Bansos Serentak Polres Touna, 15 Warga Kurang Mampu di Desa Sumoli Dapat Bantuan Sembako

Kasat Binmas Polres Touna, AKP Ngatimin Saat Menyerahkan Bansos Serentak Polres Touna kepada warga Desa Sumoli.

TOUNA – Bansos Serentak Polres Touna menyambut Hari Bhayangkara Ke 76 tanggal 1 juli 2022, Sat Binmas Polres Touna menyerahkan bantuan berupa sembako kepada warga kurang mampu di Desa Sumoli, Kecamatan Ratolindo, Kabupaten Touna, Kamis (23/06/2022).

Bansos serentak Polres Touna ini dipimpin langsung Kasat Binmas Polres Touna, AKP Ngatimin dengan sasaran sebanyak 15 warga kurang mampu di Desa Sumoli, Kecamatan Ratolindo, Kabupaten Touna.

Kasat Binmas Polres Touna, AKP Ngatimin mengungkapkan jika setidaknya ada 15 paket sembako yang akan disalurkan bagi warga yang kurang mampu di Desa Sumoli, Kecamatan Ratolindo, Kabupaten Touna.

“Bansos tersebut kami serahkan langsung kepada warga yang kami nilai betul-betul kurang mampu dan membutuhkan,” ungkap AKP Ngatimin usai penyerahan bantuan sembako serentak Polres Touna.

AKP Ngatimin berharap bansos tersebut menjadi berkah dan memberi manfaat untuk masyarakat di Hari Bhayangkara ke-76.

“Ini merupakan wujud rasa syukur kita bahwa Polri telah berusia 76 tahun, kami hadir ditengah masyarakat untuk mewujudkan Kamtibmas yang Kondusif serta bebas Covid-19. Sesuai dengan tema yang diusung dalam Hari Bhayangkara ke-76 ini yakni, Polri yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh,” pungkasnya.****

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.