Hari Bhayangkara ke-76, Puluhan Personil Polres Touna Dapat Hadiah Kenaikan Pangkat

Kapolres Touna Saat Memimpin Upacara Kenaikan Pangkat Personil.

TOUNA – Momentum Hari Bhayangkara ke-76 pada 1 Juli 2022 ini, puluhan anggota Polres Touna Polda Sulteng, mendapat kenaikan pangkat.

Upacara korps raport atau kenaikan pangkat digelar di Aula Endra Dharmalaksana Polres Touna, pada Jumat, 1 Juli 2022, dipimpin Kapolres Touna, AKBP Riski Fara Sandhy, SIK, MIK.

Sebanyak satu perwira dan 23 bintara mendapat penghargaan dari Polri berupa naik pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya.

Adapun  riniciannya yaitu AKP ke KOMPOL sebanyak 1 personil, BRIPKA ke AIPDA 13 personil, BRIGPOL ke BRIPKA 3 personil, BRIPTU ke BRIGPOl 1 personil dan BRIPDA ke BRIPTU 6 personil.

Dalam upacara ini juga dirangkaikan dengan wisuda purna bakti anggota Polri dan penyerahan piagam penghargaan Purnabakti .

Dalam amanatnya, Kapolres Touna, AKBP Riski Fara Sandhy, mengatakan, kegiatan Corps Raport Kenaikan Pangkat ini rutin dilaksanakan setiap kali ada anggota Polri yang naik pangkat sebagai bukti penghargaan kesatuan terhadap anggota Polri maupun PNS Polri yang naik pangkat tersebut.

“Namun kenaikan pangkat tidak serta merta setiap anggota Polri di berikan kenaikan pangkat secara otomatis, tetapi melalui proses penilaian baik masa kerja, pengabdian, dedikasi dan kinerja melalui pertimbangan Pimpinan,” kata Kapolres.

Kapolres menambahkan bahwa Kenaikan pangkat juga mempunyai konsekuensi yang harus dilaksanakan, yaitu adanya peningkatan kinerja, wawasan, kecakapan dan tanggung jawab dalam melaksanakan tugas.

Di akhir amanatnya, Kapolres mengucapkan selamat mudah-mudahan dalam pelaksanaan tugas selanjutnya lebih meningkatkan dedikasi dan loyalitas yang tinggi terhadap tugas yang saudara emban.

“Kepada anggota yang purna tugas saya ucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas jasa dan pengabdiannya,” tutup Kapolres.

Turut hadir, Wakapolres Touna, Kompol I Made Darma, SH, para PJU, perwira serta personil Polres Touna, Ketua Cabang Bhayangkari Polres Touna Ny. Feny Riski Fara Sandhy beserta pengurus.****

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.