Kapolres Touna Berikan Penghargaan Kepada 21 Personil Yang Berprestasi Dalam Menjalankan Tugasnya

TOUNA – Kapolres Touna, AKBP Riski Fara Sandhy, SIK, MIK, memberikan penghargaan kepada 21 personilnya yang berprestasi dalam menjalankan tugasnya.

Penghargaan itu diberikan saat orang pertama di Polres Touna ini pada saat acara syukuran Hari Bhyangkara ke-76, di Aula Endra Darma Laksana Polres setempat, Selasa (05/07/2022).

Selain dihadiri Kapolres Touna, AKBP Riski Fara Sandhy, SIK, MIK, Pejabat Utama Polres Touna, perwira, Ketua dan pengurus Bhayangkari Cabang Touna, dan Personil Polres Touna acara syukuran ini juga dihadiri  Wakil Bupati Touna, Ilham Lawidu, SH, Forkopimda, Kepala Istansi Vertikal, Kepala BUMN/BUMD serta tamu undangan lainnya.

Kapolres Touna, AKBP Riski Fara Sandhy mengatakan, piagam penghargaan tersebut sebagai bentuk apresiasi kepada Personil Polres Touna atas dedikasinya dalam pelaksanaan tugas.

“Saya berharap kepada Personil yang mendapat penghargaan agar kedepan harus lebih giat dalam melaksanakan tugas,” kata Kapolres.

Dalam kegiatan ini juga dilaksanakan pemberian penghargaan kepada Pemenang Lomba kebersihan Mako Satuan/Fungsi dan Polsek jajaran serta pemberian hadiah dan piagam penghargaan kepada pemenang Lomba menembak Personil Polres Touna dan Lomba Menembak Senapan Angin PCP dan Pompa Hari Bhayangkara ke-76.*****

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.