Polsek Tojo Berikan Penyuluhan Narkoba Kepada Siswa-Siswi Baru

Kapolsek Tojo Iptu Syarif Saat Penyuluhan Narkoba di SMAN 1 Tojo.

TOUNA – Polsek Tojo Polres Touna melaksanakan kegiatan Pembinaan serta penyuluhan kepada siswa-siswi baru di Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) di wilayah hukum Polsek Tojo Polres Touna, Kamis (07/07/2022).

Dalam kegiatan ini, Kapolsek Tojo Iptu Syarif, SH, MH bersama anggota Bhabinkamtibmas Bripka Ochem Hebrison memberikan penyuluhan di SMAN 1 Tojo.

Sementara Wakapolsek Tojo Ipda Armansyah bersama Kanit Binmas Aipda Muh.Ardi, Bhabinkamtibmas Tojo Bripka Putu Radiansyah dan Bripka Denny Moala di SMAN 2 Tojo.

Wakapolsek Tojo Ipda Armansyah Saat Penyuluhan Narkoba di SMAN 2 Tojo.

Pada kesempatan itu, Kapolsek Tojo Iptu Syarif memberikan materi sosialisasi dan menjelaskan tentang tugas serta tanggung jawab kepolisian dalam memberantas penyalahgunaan Narkoba di kalangan pelajar.

“Jadilah anak yang berbakti kepada orang tua, rajin belajar sehingga bisa meraih cita-cita yang kamu inginkan,” ucap Kapolsek.

Sosialisasi yang dilakukan Kapolsek ini sebagai bentuk kepedulian terhadap generasi penerus bangsa yang kelak akan menjadi penentu keberhasilan suatu negara dan terkhusus di daerah.

Iptu Syarif memberikan pesan kamtibmas dan mengajak kepada seluruh siswa dan siswi untuk menggunakan waktu dan hidupnya kepada hal-hal yang positif dan jangan sekali-sekali mencoba barang terlarang tersebut karena dapat merusak masa depan.

“Jangan coba-coba pakai narkoba karena bisa merusak masa depan, sebaiknya gunakan waktu sebaik mungkin untuk melakukan hal-hal positif,” himbaunya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.