Wakapolsek Una Una Berikan Penyuluhan Narkoba di SMAN 1 Una Una

Wakapolsek Una Una Saat Penyuluhan Bahaya Narkoba di SMAN 1 Una Una.

TOUNA – Wakapolsek Una Una Ipda Martono melakukan kegiatan penyuluhan dengan Materi Bahaya dan pencegahan penyalahgunaan Narkoba terhadap siswa baru dalam Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) tahun ajaran 2022-2023 di SMA Negeri 1 Una Una, Kecamatan Una Una, Kabupaten Touna, Kamis (07/07/2022).

Kegiatan penyuluhan tersebut diikuti oleh Panitia penyelenggara Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah dan siswa baru berjumah 150 siswa.

Pada kegiatan ini, Wakapolsek Una Una Ipda Martono menyampaikan agar para siswa tidak sampai mengkonsumsi narkoba. Karena selain berbahaya, penyalahgunaan barang terlarang ini juga dapat membuat mereka berurusan dengan hukum.

“Jangan sekali-kali mencoba ataupun mengenal yang narkoba, karena hal tersebut akan merusak masa depan adik-adik sekalian. Sekali mencoba akan merusak ribuan sel saraf sehingga dapat menyebabkan gangguan pada sel saraf dan juga menyebabkan kematiaan,” kata Ipda Martono.

“Kalian adalah generasi penerus bangsa yang mana majunya bangsa dan negara ini berada ditangan kaliaan. Hindarilah kegiatan negatif dan perbanyaklah kegiatan posif supaya apa yang dicita-citakan dapat tercapai,” pesan Wakapolsek.

Sementara itu, Kapolsek Una Una Iptu Maryanto menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu rangkaiaan dari kegiatan Polsek Una Una untuk memberikan penyuluhan dalam rangka Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) tahun ajaran 2022-2023.

“Penyuluhan Bahaya diberikan agar para siswa mengetahui bahaya dan pencegahan penyalahgunaan Narkoba,” ujar Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.