Polres Touna Kerja Bakti Dalam Rangka Bedah Rumah di Dusun Pandelengi Ampana

Wakapolres Touna Bersama Personil Kerja Bakti Dalam Rangka Bedah Rumah di Dusun Pandelengi.

TOUNA – Personil Polres Touna yang dipimpin Wakapolres Touna, Kompol I Made Darma, SH melaksanakan kerja bakti dalam rangka bedah rumah milik Ibu Halima warga Dusun Pandelengi, Kelurahan Ampana, Kecamatan Ampana Kota, Kabupaten Touna, Jumat (08/07/2022).

Bedah Rumah tersebut merupakan Program Kapolres Touna, AKBP Riski, Fara Sandhy, SIK, MIK dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022.

Sebagai Insan Bhayangkara yang memiliki tugas pokok sebagai pelindung, pelayan dan pengayom masyarakat, Wakapolres Touna, Kompol I Made Darma bersama Kasubag Binops Kompol Aim Toya dan anggota melaksanakan pengocoran lantai rumah untuk mempercepat Bedah Rumah Program Kapolres Touna itu.

Pada kesempatan tersebut, Wakapolres Touna Kompol I Made Darma melihat langsung kondisi Ibu Halima yang tinggal sementara di rumah tetangganya menunggu rumahnya yang direnovasi di bangun oleh Polres Touna.

Wakapolres Touna, Kompol I Made Darma mengatakan, Bedah Rumah Program Kapolres Touna ini membantu warga yang tidak memiliki rumah layak huni menjadi layak huni.

“Hari ini kami melaksanakan kegiatan kerja bakti pengocoran lantai untuk mempercepat Bedah Rumah Program Kapolres Touna, sehingga bisa ditempati warga tersebut,” kata Kompol I Made Darma.

Lanjut kata Kompol I Made Darma, sebagaimana penyampaian Bapak Kapolres secepatnya bangunan tersebut diselesaikan dan selanjutnya diserahkan kepada pemiliknya.

“Kami luangkan waktu serta tenaga untuk membantu renovasi rumah Ibu Halima. Semoga menjadikan ladang amal bagi kita semua,” ujarnya.*****

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.