Asisten I Setdakab Touna Buka Pelatihan/Pemantapan Peserta MTQ Tingkat Provinsi Sulteng

Asisten I Setdakab Touna, Alfian Matajeng Saat Membuka Pelatihan/Pemantapan Peserta MTQ Tingkat Provinsi Sulteng

TOUNA – Asisten I  Bidang Pemerintahan dan Kesra Sekretariat Daerah Kabupaten (Setdakab) Tojo Una-Una  (Touna) Alfian Matajeng, S.Pd, MAP mewakili Bupati Touna membuka kegiatan pelatihan/pemantapan peserta Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-29 Tingkat Provinsi Sulawesi Tengah.

Kegiatan yang digelar di Aula Hotel Ananda Ampana, Senin (11/07), dihadiri Kepala Kantor Kementrian Agama Touna, Drs. H. Abdul Muluk Lanoncii, MM, Kori Internasional Drs, Aziz Tammauni, MM, Kabag Kesra Stedakab Touna, Yaumihi Palampanga, S.Ag, M.Si, dan peserta pelatihan.

“Pelatihan pemantapan peserta Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-29 Tingkat Provinsi Sulawesi Tengah ini, merupakan proses pembinaan dan pelatihan secara kontinyu guna mempersiapkan para kafilah untuk mengikuti perhelatan MTQ tingkat Provinsi Sulteng yang akan dilaksanakan Bulan Juli ini di Kabupaten Banggai,” ucap Asisten I Alfian Matajeng saat membacakan sambutan tertulis Bupati Touna.

Alfian mengatakan, pelatihan pemantapan ini dilaksanakan sebagai salah satu wujud kepedulian Pemkab Touna, memberikan perhatian kepada Qori Dan Qori’ah agar dalam berlomba MTQ ke-29 tingkat tingkat Provinsi Sulteng benar-benar siap tampil dengan kemampuan yang sudah dibekali oleh pelatih.

“Untuk itu atas nama Pemkab Touna memberikan apresiasi kepada LPTQ beserta jajaran yang telah melakukan pembinaan secara sungguh-sungguh kepada putra-putri terbaik Touna, sehingga nantinya akan mampu menjadi Qori dan Qori’ah berkualitas, tidak hanya di level Provinsi, akant tetapi juga dapat bersaing di tingkat Nasional, sehingga mampu meningkatkan prestasi yang lebih gemilang lagi,” ujarnya.*****

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.