ERSHI Sulteng Rayakan Pengabdian ke-21 Tahun

PALU – Personel Bintara Polri Alumni Dikmaba Polri Angkatan 2001 Sulteng dengan sebutan ERSHI Community, rayakan Hari Ulang Tahun ke 21 tahun, Selasa (12/07/2022) di Puri Vatutela,  Kelurahan Tondo, Kecamatan Mantikulore, Kota Palu.

Ketua Panitia ERSHI Sulteng AKP Petrus Matasik mengatakan, perayaan HUT 21 ini sebagai tanda syukur kami sebagai anggota Polri yang telah mengabdi selama 21 tahun.

“Kegiatan ini bertujuan agar para personil dapat lebih meningkatkan rasa kebersamaan dan kekeluargaan dalam solidaritas, sebagaimana slogan ERSHI Kita Hebat Karena Kita Berkawan Lebih dari saudara,” kata AKP Petrus.

Menurut mantan Kapolsek Ampan Kota Polres Touna itu, dengan semangat Hari Ulang Tahun Ershi ke-21 , sebagai anggoya Polri menciptakan keamanan dan ketertiban ditengah-tengah masyarakat dan ingin menjaga Solidaritas, menumbuhkan kepedulian sosial yang lebih baik antar sesama, mencintai warga sekaligus menjadi warga negara yang penuh kepedulian.

ERSHI diusia ke 21 diharapkan menjadi Polisi yang lebih humanis bisa mendekatkan diri kepada masyarakat dan ERSHI Comunity  mendukung Polri yang presisi untuk  pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh Indonesia tumbuh,” tuturnya.(yya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.