Gunakan Kendaraan Roda Dua Dinas, Piket Polsek Ampana Kota Gelar Patroli Rutin

Personel Polsek Ampana Kota Patroli Rutin di Obyek Vital.

TOUNA – Personel Piket Polsek Ampana Kota Polres Touna Ka SPKT Regu 1 Bripka I Komang Budiasa, SH bersama Bripka Dani Radiansyah melaksanakan patroli di wilayah hukum Polsek Ampana Kota Polres Touna, Senin malam (11/07/2022).

Adapun rute patroli yaitu Kelurahan Uentanaga Bawah, Kecamatan Ratolindo dan Kelurahan Ampana, Kecamatan Ampana Kota, Kabupaten Touna.

Dengan menggunakan kendaraan roda dua dinas, Personil Piket Polsek Ampana Kota ini menyasar tempat berkumpulnya masyarakat, obyek vital dan tempat rawan gangguan Kamtibmas.

Dalam patroli ini, Ka SPKT Regu 1 Bripka I Komang Budiasa, SH bersama Bripka Dani Radiansyah memberikan himbauan Kamtibmas, himbauan penanganan pencegahan penyebaran virus Corona (Covid-19) dan varian Omicron untuk selalu mengikuti protokol kesehatan.

Kapolsek Ampana Kota Ipda Muh. Akbar Labung, SH mengatakan, kegiatan tersebut adalah untuk mencegah penyebaran dan memutus mata rantai Virus Corona (Covid-19) dan varian Omicron dan memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang pentingnya melakukan Vaksin baik tahap 1,2 dan 3, dan selalu mematuhi protokol kesehatan untuk diri sendiri serta keluarga.

“Kegiatan tersebut bertujuan untuk meminimalisir dan mencegah gangguan Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Ampana Kota guna menciptakansSituasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,” jelas Kapolsek.(yya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.