Jaga Kamseltibcarlantas, Satlantas Polres Touna Rutin Patroli dan Pengaturan Arus Lalin Malam

Personel Satlantas Saat Melaksanakan Pengaturan Lalin Malam Hari

TOUNA – Dalam rangka untuk menjaga Kamseltibcarlantas, Personel Satlantas Polres Touna Polda Sulteng rutin melakukan kegiatan Patroli dan Pengaturan Arus Lalulintas malam, Senin (11/07/2022).

Patroli dan Pengaturan Arus Lalulintas dilakukan di tempat-tempat rawan macet, rawan kecelakaan dan Kawasan Tertib Lalu Lintas.

Untuk kali ini Personel Satlantas Polres Touna melakukan Patroli dan Pengaturan Arus Lalulintas di Jl. Moh. Hatta, Jl. Sultan Hasanudin, Jl. Muslaeni, Jl. Tadulako dan Jl. Yos Sudarso.

Kasat Lantas Polres Touna, Iptu Aris Suhendar, S.T.K., S.I.K., mengatakan Patroli dan Pengaturan Arus Lalulintas pada malam hari untuk menciptakan situasi Keamanan, ketertiban, dan kelancara berlalu lintas (Kamtibcarlantas).

“Tidak hanya melakukan Patroli dan Pengaturan Arus Lalulintas, dalam kegiatan ini Personel juga menyampaikan Himbauan Tertib Berlalu Lintas, Himbauan Pencegahan Penyebaran Virus Covid-19, dan Patuhi protokol kesehatan serta Menggunakan Masker saat berada diluar rumah dan Himbuan melaksanakan Vaksin karena Aman dan Halal,” kata Iptu Aris Suhendar.

“Kami dari Polres Touna berharap dengan kegiatan Patroli dan Pengaturan Arus Lalulintas dapat membuat masyarakat Kabupaten Touna selalu mentaati peraturan berlalu lintas walaupun pada saat malam hari, dikarenakan malam harilah yang paling rawan terjadi kecelakaan terlebih lagi pada saat kurangnya penerangan di jalan,” jelasnya.(yya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.