Polsek Ulubongka Patroli Dialogis Antisipasi Kejahatan Himbau Warga Agar Waspada

Personel Polsek Ulubongka Saat Patroli Dan Dialogis Dengan Warga Desa Marowo.

TOUNA – Guna menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) agar tetap aman dan kondusif, Anggota Polsek Ulubongka Jajaran Polres Touna secara rutin melaksanakan patroli dan melakukan dialogis bersama warga masyarakat di wilayah hukum Polsek Ulubongka Polres Touna.

Seperti pada hari ini Senin (11/07/2022) pukul 20.40 wita, Anggota Polsek Ulubongka Aipda Munib bersama Bripka Jubrin Supu melaksanakan patroli dialogis dan menyambangi warga yang ada di Desa Marowo.

Aipda Munib bersama Bripka Jubrin Supu memberikan himbauan agar masyarakat waspada dan melaporkan semua persoalan tindak pidana yang terjadi sekaligus untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan, minimal memakai masker, menjaga jarak serta melaksanakan Vaksinasi dipuskesmas terdekat.

Kapolres Touna, AKBP Riski Fara Sandhy melalui Kapolsek Ulubongka Ipda Kadek Agung A.P mengatakan, kegiatan Patroli Dialogis tersebut sebagai upaya Polsek Ulubongka dalam rangka menjaga situasi kamtibmas aman dan kondusif.

“Patroli Dialogis ini, sekaligus monitor wilayah hukum Polsek Ulubongka untuk mengantisipasi timbulnya gangguan Kamtibmas,” ujar Kapolsek.(yya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.