Sambangi Warga Sekitar Pelabuhan, Personel Polsek Una Una Ajak Jaga Kamtibmas dan Patuhi Prokes

Personil Polsek Una Una Saat Melaksanakan Patroli Dialogis di Sekitar Pelabuhan Wakai.

TOUNA – Personel Polsek Una Una Jajaran Polres Touna menyambangi sejumlah warga yang sedang berada di kawasan sekitar pelabuhan Wakai, Kecamatan Una Una, Kabipaten Touna, Selasa (12/07/2022) Pukul 11.00 Wita.

Kegiatan patroli sambang yang dilaksanakan Briptu Doddy Alfayear bersama Bripka Rohandy Yusuf itu untuk berdialogis dan menyampaikan sejumlah pesan kepada masyarakat yang beraktivitas di sekitar pelabuhan Wakai.

“Anggota memberikan himbauan kamtibmas dan himbauan protokol kesehatan agar pakai masker bila keluar rumah dan mengajak masyarakat agar melaksanakan vaksin di Puskesmas dan RSUD Wakai,” kata Kapolsek Una Una Iptu Maryanto.

Iptu Maryanto mengatakan, kegiatan ini juga untuk menciptakan situasi yang aman kondusif di sekitar pelabuhan khususnya dan wilayah hukum Polsek Una Una pada umumnya.

“Kegiatan patroli tersebut menjadi salah satu upaya pihaknya untuk menjalin komunikasi dengan warga masyarakat yang beraktifitas diluar rumah agar bersama-sama menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif dan selalu mematuhi protokol kesehatan,” ujarnya.

Menurut Iptu Maryanto, bahwa himbauan akan kewaspadaan dilingkungan masyarakat saat melakukan aktifitas sangat penting dilakukan untuk mencegah adanya gangguan Kamtibmas.

“Kami berharap dengan kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman bagi masyarakat yang tengah beraktifitas,” tutur Kapolsek.(yya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.