Satlantas Polres Touna Tetap Eksis Laksanakan Pengaturan Arus Lalin

Personel Satlantas Polres Touna Saat Melakukan Pengaturan Lalin.

TOUNA – Dalam membantu para pengguna jalan dan lancarnya arus lalu lintas, Satlantas Polres Touna tetap lakukan pengaturan lalu lintas di wilayah Kabupaten Touna.

Khususnya pada jam-jam padat lalu lintas seperti pada pagi hari yakni pada saat warga masyarakat pengguna jalan akan berangkat bekerja dan para pelajar akan ke sekolah maupun aktifitas masyarakat lainnya, Personil Satlantas Polres Touna turun ke jalan untuk melakukan pengaturan lalin.

Kasat Lantas Polres Touna, Iptu Aris Suhendar, STK, SIK, menyampaikan kegiatan pengaturan lalin yang dilaksanakan demi menjaga kamseltibcar lantas yang kondusif dan mencegah terjadinya kecelakaan.

“Dengan kehadiran Personil Satlantas yang melakukan pengaturan lalin khususnya pada jam-jam padat lalin, manfaatnya sangat dirasakan oleh masyarakat pengguna jalan karena urusannya tidak terkendala oleh kemacetan dan dapat menekan angka kecelakaan lalu lintas di Kabupaten Touna,” kata Iptu Aris Suhendar, Selasa (12/07/2022),

“Untuk menciptakan situasi Kamseltibcar Lantas yang nyaman dan kondusif di wilayah Kabupaten Touna, Personel Satlantas Polres Touna selalu siap sedia,” tambah Kasat Lantas.(yya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.