Ciptakan Kamseltibcar Lantas di Malam Hari, Satlantas Polres Touna Rutin Laksanakan Pengaturan Lalin

Patroli dan Pengaturan Malam Dilakukan Personil Satlantas Polres Touna, Ciptakan Kamseltibcar Lantas Di malam hari

TOUNA – Personil Sat Lantas Polres Touna rutin melaksanakan Patroli dan Pengaturan Arus Lalu Lintas dimalam hari guna mencegah terjadinya gangguan keamanaan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcar Lantas).

Personel Sat Lantas Polres Touna Bripka Agustian Gandisi,  Bripka Andi Pole Jiwa Achmad, SH,  Briptu Moh. Arfan, Briptu Firdaus dan Bripda I Komang Wiranata. Patroli dimulai dari Jalan Muslaeni, Yos sudarso, Lapasere, Tanjumbulu hingga Jalan Moh. Hatta, Selasa (19/07/2022) Malam.

Kasat Lantas Polres Touna, Iptu Aris Suhendar, STK, SIK mengatakan, patroli dan pengaturan malam ini dilaksanakan sebagai bentuk pelayanan dan perlindungan dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat pengguna jalan.

“Selain itu patroli malam juga rutin dilaksanakan, sebagai antisipasi gangguan Kamtibmas dan Kamseltibcar Lantas serta antisipasi kecelakaan lalu lintas,” kata Iptu Aris Suhendar.

Iptu Aris menambahkan, dalam kegiatan ini, personel juga menyampaikan himbauan Tertib Berlalu Lintas, himbauan Pencegahan Penyebaran Virus Covid-19, sering cuci tangan dengan sabun dan air mengalir serta kurangi keluar rumah bila keluar rumah harus menggunakan masker serta himbuan melaksanakan Vaksin karena Aman dan Halal.

“Melalui patroli malam diharapkan dapat menjaga Kamtibmas yang kondusif dan juga bisa mencegah penyebaran serta memutus mata rantai Covid-19,” tutupnya.(yya/hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.