Pengaturan Arus Lalin, Personel Satlantas Polres Touna Berikan Pelayanan Kepada Masyarakat

Personel Satlantas Polres Touna kembali lakukan pengaturan lalu lintas untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat pengguna jalan di pagi hari.

TOUNA – Guna menjaga kamseltibcar lantas yang kondusif dan mencegah terjadinya kecelakaan, Satlantas Polres Touna melaksanakan pelayanan prima pagi hari terhadap masyarakat berupa pengaturan lalu lintas di beberapa titik jalan dan persimpangan yang ada di wilayah Kabupaten Touna.

Seperti pada Rabu (20/7/2022) pagi, Personel Satlantas Polres Touna kembali lakukan pengaturan lalu lintas untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat pengguna jalan di pagi hari.

Kasat Lantas Polres Touna, Iptu Aris Suhendar, STK, SIK menyampaikan kegiatan pengaturan lalu lintas yang dilaksanakan oleh Personel Satlantas Polres Touna ini demi menjaga kamseltibcar lantas yang kondusif dan mencegah terjadinya kecelakaan.

“Dengan kehadiran Personel Satlantas yang melakukan pengaturan lalin khususnya pada jam-jam padat lalin untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat pengguna jalan di pagi hari,” kata Iptu Aris Suhendar.

“Untuk menciptakan situasi Kamseltibcar Lantas yang nyaman dan kondusif di wilayah Kabupaten Touna, Personel Satlantas Polres Touna selalu siap sedia,” tambah Kasat Lantas.(yya/hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.