Sambangi Warga, Personel Polsek Una Una Ajak Warga Jaga Kamtibmas dan Patuhi Prokes

Personel Polsek Una Una Bripka Muh. Fariandy melaksanakan Patroli Dialogis dan sambangi warga masyarakat di seputaran Desa Wakai.

TOUNA – Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Hukum Polsek Una Una Polres Touna, Personel Polsek Una Una Bripka Muh. Fariandy melaksanakan Patroli Dialogis dan sambangi warga masyarakat di seputaran Desa Wakai, Kecamatan Una Una, Kabupaten Touna, Rabu (20/7/2022).

Bripka Muh. Fariandy pada kegiatan tersbut menyampaikan pesan-pesan kamtibmas menghimbau warga masyarakat, untuk ikut membantu Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Kecamatan Una Una yang aman dan kondusif.

Tak lupa Bripka Muh. Fariandy juga mengajak kepada warga masyarakat untuk tetap patuh dan disiplin Protokol Kesehatan serta mengajak masyarakat yang belum vaksin agar melaksanakan vaksin di Puskesmas atau di Mapolsek Una Una setiap hari Senin dan Kamis oleh RSUD Wakai.

Kapolsek Una Una Iptu Maryanto mengatakan, kegiatan Patroli Dialogis bertujuan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif di wilayah hukum Polsek Una Una.

“Kegiatan patroli salah satu upaya pihaknya untuk menjalin komunikasi dengan warga masyarakat yang beraktifitas diluar rumah agar bersama-sama menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif dan selalu mematuhi protokol kesehatan,” kata Iptu Maryanto.

Menurut Iptu Maryanto, bahwa himbauan akan kewaspadaan dilingkungan masyarakat saat melakukan aktifitas sangat penting dilakukan untuk mencegah adanya gangguan Kamtibmas.

“Kami berharap dengan kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman bagi masyarakat yang tengah beraktifitas,” tutur Kapolsek.(yya/hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.